Lukas Podolski Mengkritik Bos Arsenal Arsene Wenger Setelah Meninggalkan Klub Dengan Status Pinjaman

 

Lukas Podolski telah mengkritik cara dia diperlakukan oleh manajer Arsenal Arsene Wenger sebelum pindah dengan status pinjaman ke Inter Milan.

Podolski mencetak tiga gol dalam 13 penampilan untuk The Gunners musim ini, tetapi berjuang untuk mengamankan tempat awal yang biasa ia dapatkan.

Itu menyebabkan pemain depan Jerman pindah ke Serie A dengan status pinjaman dan ia telah mengecam apa yang ia lihat sebagai kurangnya rasa hormat dari Wenger pada keberangkatannya.

“Dia tidak mengatakan apa-apa kepada saya. Dia tidak menelepon atau mengucapkan selamat tinggal, “kata Podolski mengenai Wenger dalam sebuah wawancara dengan The Sun.

“Aku tidak butuh bunga atau ciuman dari dia. Tapi itu adalah tentang rasa hormat, tentang mengucapkan selamat tinggal. Bagi saya, rasa hormat adalah penting. Saya melakukan segalanya untuk klub sebisa yang saya mungkin bisa. Saya tidak percaya saya melakukan sesuatu yang salah. Aku tidak mabuk di sebuah klub.

“Saya berharap semua pemain Arsenal dan penggemar mereka menakjubkan mendapatkan yang terbaik untuk musim ini dan saya melihat diri saya sebagai seorang Gunner.

“Tidak (Ada) apa-apa dari dia (Wenger) kepada saya, tapi itu tetap jalan. Dia bilang dia tidak ingin saya pergi sebelum bursa transfer tetapi tidak pernah dia mengatakan apa-apa lagi setelah itu. ”

Podolski membuat debut Inter dengan hasil imbang 1-1 dengan Juventus pada Selasa dan pemain berusia 29 tahun merasa dia harus meninggalkan Emirates untuk memulai karirnya.

“Aku harus bergerak maju. Aku tidak bisa menunggu selama 25 pemain cedera (sebelum mendapatkan kesempatan), “tambahnya.

“Ini bukan masalah untuk duduk di bangku cadangan, sama sekali tidak. Bila Anda memiliki tiga pertandingan dalam seminggu dan Anda tidak bermain, meskipun, Anda harus berpikir tentang hal itu.

“Saya senang di klub. Saya bermain 82 pertandingan dan saya mencetak 31 gol, ditambah assist. Itu tidak buruk.

“Wenger mengatakan kepada saya, saya adalah finisher terbaik di klub. Biarkan saya bermain kemudian. ”

Pertandingan terakhir untuk Podolski datang ketika ia memainkan peran utama dalam kemanangan 4-1 di Liga Champions Arsenal atas Galatasaray bulan lalu.

Podolski mencetak dua gol tetapi dijatuhkan ke bangku untuk pertandingan berikutnya melawan Newcastle pada tanggal 13 Desember, yang merupakan pertandingan terakhir ia bermain untuk The Gunners.

“Momen yang besar adalah bermain di Liga Champions,” katanya. “Saya memainkan pertandingan yang sangat bagus melawan Galatasaray dan kemudian saya berada di bangku cadangan lagi. Saya tahu saya harus pindah. “

Comments are closed.

Post Navigation