Romelu Lukaku menjelaskan apa yang dia katakan kepada Alexis Sanchez sebelum gol ke gawang Arsenal

Bintang Manchester United, Romelu Lukaku, telah mengungkapkan bahwa dia memberi tahu Alexis Sanchez bahwa dia akan mencetak gol saat kembali ke kandang Arsenal.

Duet Manchester United Lukaku dan Alexis Sanchez keduanya bermain sangat mengesankan ketika Setan Merah mengalahkan Arsenal 3-1 di Piala FA pada hari Jumat dini hari tadi.

Ole Gunnar Solskjaer melanjutkan awal kehidupannya sebagai Bos manchester United yang menakjubkan, dengan kemenangan mereka yang kedelapan berturut-turut.

Lukaku memberikan dua assist selama kemenangan Manchester United, meskipun dimainkan di luar posisi di sayap.

Dan pemain internasional Belgia sekarang telah mengungkapkan bahwa dia mengatakan kepada Sanchez bahwa dia akan mencetak SEBELUM pertandingan Arsenal, meskipun pemogokan terakhir 30 tahun kembali pada bulan Oktober.

“Saya mengatakan kepadanya kemarin dalam pelatihan, dengarkan – Anda akan mencetak gol besok, saya akan memberi Anda bola baru saja berlari dan saya akan menemukan Anda, ‘” kata Lukaku kepada MUTV.

“Saya pikir dia bisa melihat saya sedang menatapnya dan dia melakukan yang benar dan itu adalah penyelesaian yang cemerlang dari dia.”

Lukaku juga menguraikan keputusan Solskjaer untuk memerankannya di luar posisi.

“Saya pikir itu adalah ide manajer untuk bermain saya di sana setelah melihat saya bermain untuk Belgia di sana beberapa kali,” tambah Lukaku.

“Saya harus mengambil peluang saya dan saya memanfaatkannya setiap hari dan saya siap kapan pun manajer menginginkan saya.

“Dia mengatakan sebelum pertandingan kami harus mendominasi dan bekerja keras dan hasilnya akan datang dan itu terjadi.

“Saya pikir Arsenal mencoba memainkan permainan mereka, tetapi secara defensif kami benar-benar fokus dan menyerang saat istirahat kami berbahaya dan saya senang dengan kemenangan itu.”

Solskjaer, sementara itu, memuji Sanchez karena kepahlawanan Arsenal-nya.

“Bukannya Alexis memiliki tujuan terbuka, itu adalah akhir yang bagus,” katanya.

“Setiap pemain, semakin percaya diri Anda, semakin Anda ingin maju ke lapangan dan melatih serta melatih diri sendiri dan Anda percaya diri.

“Dia cedera akhir-akhir ini, jadi senang melihat dia mendapatkan 65-70 menit malam ini dan dia hanya bisa membaik dan saya pikir dia tahu itu sendiri.”

Lukaku dan Sanchez keduanya bisa tampil ketika United menghadapi Burnley di Liga Primer Inggris pada Selasa (8:00).

Comments are closed.

Post Navigation